Rabu, 15 Juni 2011

Suka Duka Mengerjakan Tugas Tekom

Setiap tugas yang dikerjakan pasti memiliki suka dukanyaa
Tidak terkecuali pengerjaan tugas Tekom yang diberikan oleh dosen mata kuliah tekom yaitu
Ibu Nurini dan Pak Mardwi
Jujur.........
Tugas yang paling saya sukai ya tugas tekom ini
Selain tidak ada ujian tertulis,tugasnya asik, bisa refreshing hehehe
Sebelumnya kelompok kami kebingungan dengan kamera.
Dikelompok kami tidak ada yang mempunyai kamera perekam spperti handycam
Dan akhirnya saya punya ide kebetulan saya punya teman yang mempunyai kamera dslr dan bisa untuk merekam
Sayangnya..... teman saya kuliah di Jogja
Mau tak mau saya harus keJogja untuk meminjam kamera tersebut.
Alhamdulillah... teman saya mau meminjamkan kamera untuk beberapa bulan ke depan.

Selama proses pengambilan gambar, yang dirasakan hanya senang tapi capek juga harus membawa kostum
Dan karena saya kebiasaan shift+del maka saya sempat kehilangan beberapa scene film saya

Oleh karena itu, pengambilan gambar harus diulang kembali.
Untungnya teman - teman saya hanya marah sebentar
Coba kalau marahnya lama, bisa tidak selesai tugas besar Tekom kami
Ya mungkin seperti itulah yang saya alami pada saat mengerjakan tugas Tekom.
Tetrima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar